Rabu, 24 Juli 2013

Aman Dan Efektif Dermaplaning Pengobatan

Dermaplaning adalah non-invasif, panduan perawatan kulit resurfacing yang dilakukan dengan menggunakan pisau bedah khusus bedah. Dalam prosedur ini, bagian atas, lapisan kulit mati dikeluarkan dan hasilnya adalah kulit lembut dan halus dan dapat dilakukan pada wajah dan bagian lain dari tubuh juga.

Hal ini dapat dikombinasikan dengan pengobatan jerawat atau kimia kulit perawatan. Perubahan pada kulit bekas luka jerawat adalah dramatis dan menghaluskan keriput dan garis-garis halus juga. Sejumlah besar orang menderita kulit rusak polusi dan melasma. Dermaplaning sangat baik untuk mengobati ini juga. Prosedur ini merupakan alternatif yang bagus untuk obat perontok dan waxing yang digunakan untuk menghilangkan rambut wajah halus.


Gelombang Goodbye Untuk Wajah Peach Fuzz

Peach fuzz atau rambut vellus sangat umum dan semua orang memilikinya. Hanya saja beberapa orang memiliki kelebihan dan ingin menghapusnya. Setiap perawatan wajah yang Anda memilih untuk harus aman dan efektif dan yang satu ini adalah baik. Keuntungan lain adalah bahwa hal itu sangat cepat. Dibutuhkan bawah 45 menit untuk menyelesaikan pengobatan. Para dokter kulit goresan pergi kulit wajah Anda dengan lembut dengan pisau bedah dan Anda tidak akan merasa tidak nyaman atau nyeri. Posting pengobatan, kulit Anda akan terasa halus, lembut dan bercahaya. Karena pengobatan ini memperlihatkan lapisan permukaan kulit Anda, membuka kulit untuk perawatan tambahan yang Anda mungkin mempertimbangkan.

Kombinasi Pengobatan

Kadang-kadang, dermaplaning dapat dilakukan tepat sebelum laser atau peel kimia pengobatan. Aplikasi topikal bekerja dengan cara yang lebih efektif ketika mereka didahului dengan pengobatan ini dan juga cocok untuk semua jenis kulit. Perawatan pengelupasan kulit tradisional tidak sesuai dengan setiap orang dan mereka yang memiliki kulit hipersensitif tidak bisa mentolerir chemical peeling. Dermabrasi di sisi lain adalah efektif dan aman bagi siapa pun. Ini meningkatkan penampilan kulit memerah dan tampak membosankan karena sangat lembut menghilangkan lapisan teratas kulit rusak karena sinar matahari dan kering. Pastikan bahwa orang yang melakukan perawatan untuk Anda telah profesional dilatih untuk pekerjaan itu.

Manfaat

Prosedur ini dapat dilakukan setiap tiga sampai empat minggu dan dua sampai tiga minggu senilai kulit mati bisa menjadi tergores-off melalui metode ini. Anda dapat menggunakan perawatan ini bersama dengan regimen Twitter.com/TipsDiet_Sehat perawatan wajah lain yang Anda mungkin berikut dan sangat aman untuk wanita hamil dan menyusui karena tidak ada bahan kimia yang digunakan. Namun, mereka yang ingin menggunakan chemical peel harus memastikan bahwa itu tidak terlalu kuat seperti pengelupasan kulit dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Meskipun perawatan ini dapat digunakan oleh mereka yang menderita jerawat, jerawat itu sendiri harus diperlakukan pertama dan dermaplaning dapat dilakukan kemudian untuk menyingkirkan pigmentasi dan bekas luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar