Minggu, 09 Maret 2014

Perahu Propulsion listrik Akan Meningkatkan Semangat Dalam Pengalaman Boating Anda

Bila Anda memilih tempat untuk liburan Anda, Anda dapat memilih tempat-tempat di mana Anda dapat pergi berperahu. Tujuan memilih untuk tempat-tempat seperti mungkin mungkin karena kenyataan bahwa Anda menyukai berperahu. Bahkan, setiap orang dari kita dapat menikmati perjalanan berperahu. Tapi, sebelum Anda memilih perahu yang tepat untuk membuat pengalaman yang menyenangkan, Anda tahu tentang perahu penggerak listrik yang sangat populer.


Perahu penggerak listrik yang populer terutama karena fakta bahwa mereka tidak mencemari lingkungan sebanyak perahu-perahu yang menggunakan jenis lain dari bahan bakar tradisional seperti bensin, solar, dll Ada dua jenis utama kapal propulsi listrik. Pada tipe pertama adalah sistem propulsi yang dapat Anda temukan di bagian dalam perahu. Hal ini dikenal sebagai inbound ojekbintaro.wordpress.com perahu -motor. Tipe kedua adalah motor keluar, unit propulsi posisi dirinya pada bagian luar kapal. Propulsi adalah bagian dari radar atau sistem kemudi.

Adalah baik untuk mengetahui di mana keluar motor berada di perahu dan jenis mereka menggunakan. Secara umum, motor keluar biasanya datang pada perahu kecil. Hal ini karena mesin motor tidak terlalu berat. Dalam kasus perahu motor masuk, Anda harus menemukan ukuran motor tergantung pada ukuran perahu.

Anda mungkin ingin tahu sejarah sistem penggerak listrik kapal. Awalnya, mesin uap dikenal untuk mengemudi motor yang mendorong perahu. Kemudian datang diesel atau gas mesin pembakaran internal. Listrik yang dihasilkan oleh mesin ini akan mendorong motor listrik yang pada gilirannya akan mendorong baling-baling dari propelan untuk memindahkan perahu. Saat ini, baterai adalah pokok untuk menggerakkan motor listrik dari kapal tersebut.

Keuntungan terbaik dari sistem listrik -drive murni adalah bahwa hal itu tidak melibatkan bahan bakar yang dapat membahayakan lingkungan. Anda mungkin berpikir bahwa pengisian baterai dari kapal propulsi listrik murni adalah kerumitan tetapi, ini adalah masalah yang sangat sepele dan keuntungan lain tentu akan lebih besar daripada kerugian yang menyesatkan ini.

Tapi, jika Anda perusahaan tentang menghapus iritasi minor ini, Anda dapat memilih untuk panel surya untuk mengemudi. Masalah memiliki baterai yang dapat membatasi kapasitas perjalanan Anda dapat memperbaiki situasi Anda jika Anda mendapatkan panel surya dipasang di kapal propulsi listrik. Keuntungan menggunakan panel surya tersebut adalah bahwa mereka mudah untuk mengikutinya. Meskipun panel surya agak mahal, keuntungan Anda berasal dari mereka jauh lebih besar daripada investasi yang Anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar