Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Memotivasi Diri Saat Menurunkan Berat Badan Alami

Hal ini sangat penting untuk termotivasi sepanjang perjalanan penurunan berat badan Anda. Hal ini biasanya tidak mudah naik, dan hal ini memerlukan banyak inspirasi dan dukungan. Ada cara untuk memastikan Anda tetap termotivasi sehingga Anda akan makan sehat dan berolahraga setiap hari. Tips berikut akan membantu Anda menjaga momentum Anda sehingga Anda dapat mencapai berat badan tujuan Anda.

1. Membuat papan fokus dan menggantungnya di tempat yang menonjol. Karena Anda ingin berkonsentrasi pada penurunan berat badan dan membuatnya menjadi bagian dari rutinitas harian Anda, visual dapat menjadi cara yang sangat membantu untuk tetap di trek. Membuat poster dengan memotivasi kutipan dan foto-foto. Gambar anak-anak Anda, makanan favorit Anda, atau bahkan pakaian Anda berencana untuk membeli setelah Anda telah mencapai berat badan tujuan Anda semua memotivasi dan membantu.


2. Punya teman akuntabilitas. Hal ini dapat mudah membuat alasan untuk makan yang buruk atau tidak bekerja, tetapi www.facebook.com/CaraAlamiSehatMenurunkanBeratBadan jika Anda memiliki teman yang Anda harus melapor ke, itu tidak begitu sederhana. Menemukan seseorang yang akan menginspirasi Anda untuk terus bekerja menuju penurunan berat badan, bahkan pada hari-hari buruk Anda. Orang ini harus seseorang yang Anda bisa curhat, dan salah satu yang akan mendukung Anda tidak peduli apa.

3. Coba tinggal jauh dari orang-orang yang negatif. Akan selalu ada satu atau dua orang yang lebih suka menunjukkan negatif dari situasi daripada baik. Orang-orang ini biasanya mengolok-olok mereka yang berusaha untuk menurunkan berat badan, yang pasti dapat mematahkan motivasi seseorang untuk menjadi sehat. Menghindari orang-orang sebanyak mungkin sehingga semangat Anda tidak dibasahi oleh kata-kata dan tindakan mereka.

4. Timbang diri sendiri dan melakukan pengukuran. Ini bukan ide yang baik untuk menjadi kecanduan angka, tapi melihat mereka setiap sekarang dan kemudian benar-benar dapat mengisi bahan bakar motivasi Anda untuk melanjutkan perjalanan Anda. Pengukuran harus dilakukan sebulan sekali, dan langkah pada skala tidak lebih dari sekali seminggu untuk hasil yang efektif dalam memotivasi Anda untuk sukses.

5. Set banyak tujuan-tujuan kecil, dan hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda mencapainya. Berat badan seharusnya tidak hanya memiliki satu tujuan jangka panjang. Dalam rangka untuk membuatnya lebih diperoleh, mengatur beberapa tujuan kecil yang akan membantu Anda mencapai hasil akhir yang diinginkan Anda. Pastikan mereka dapat dicapai, terutama jika Anda memberi diri batas waktu di mana untuk mencapai masing-masing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar