Kamis, 08 Agustus 2013

Bagaimana Vitamin D Dapat Digunakan

Banyak orang mengambil suplemen vitamin D selama musim dingin untuk menjaga penyakit di teluk. Meskipun para ilmuwan belum mampu membuktikan bahwa suplemen memiliki kapasitas mencegah pilek, atau dikenal sebagai infeksi saluran pernapasan atas, beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki tingkat yang lebih tinggi vitamin dapat mengurangi risiko terkena flu.

Efektivitas suplemen vitamin D untuk pencegahan flu biasa telah diuji dalam beberapa studi yang telah menghasilkan hasil yang beragam. Pada tahun 2009, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Epidemiologi dan Infeksi mengungkapkan bahwa vitamin tidak dapat mengurangi kejadian serta keparahan infeksi saluran pernapasan bagian atas selama periode tiga bulan. Dalam sebuah percobaan yang melibatkan 162 orang dewasa, mereka yang diberi 2.000 IU suplemen vitamin D tidak lebih mungkin untuk menderita pilek daripada mereka yang ditempatkan pada plasebo.


Di sisi lain, studi populasi yang diterbitkan pada tahun yang sama dalam Archives of Internal Medicine mengusulkan bahwa mempertahankan tingkat optimal vitamin D dapat membantu tubuh dalam memukul mundur pilek. Menganalisis data 18.883 orang, para peneliti menemukan bahwa mereka dengan tingkat rendah vitamin yang sekitar 40% lebih mungkin untuk memiliki laporan terbaru infeksi pernafasan dibandingkan dengan mereka dengan tingkat yang lebih tinggi. Penelitian ini dapat menemukan hubungan yang kuat khusus jual klorofil untuk kesehatan antara rendahnya tingkat vitamin dan risiko infeksi pernapasan di antara peserta yang memiliki riwayat gangguan pernapasan seperti asma.

Apapun cara Anda dapat melihat temuan ini, fakta yang paling penting adalah bahwa suplemen vitamin D yang baik untuk metabolisme yang tepat dari tubuh. Jika metabolisme tubuh tidak terhambat, tingkat paparan dingin akan berkurang. Mempertahankan tingkat optimal vitamin ini juga bermanfaat bagi tubuh dalam banyak cara lain. Tulang akan terus kuat sehingga mencegah osteoporosis.

Selanjutnya, dalam rangka untuk melawan flu biasa, ada hal-hal tambahan yang perlu Anda lakukan. Hal ini penting untuk mencuci tangan Anda sering sehingga tingkat Anda infeksi penangkapan akan berkurang. Anda juga harus makan diet seimbang dan berolahraga secara teratur. Olahraga teratur akan menjaga tubuh Anda dalam kondisi yang baik dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Hal ini juga penting untuk mendapatkan tidur yang cukup dan jika Anda prihatin tentang tingkat vitamin D dalam tubuh Anda, Anda dapat menghubungi penyedia layanan kesehatan primer di daerah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar