Sabtu, 27 Juli 2013

Kapan Saja Boleh Cuci Wajah Anda?

Apakah Anda lebih suka untuk splash wajah Anda dengan air hangat hal pertama di pagi hari, atau apakah Anda seperti menyelesaikan pembersihan rutin Anda di malam hari? Ada banyak alasan mengapa Anda bisa memilih salah satu dari yang lain, dan jika Anda bekerja pada cara untuk mengobati jerawat dewasa, Anda bahkan mungkin melakukan keduanya untuk mencoba dan membersihkan diri dari noda. Tapi mana yang sebenarnya terbaik untuk kulit Anda? Yah, itu tergantung pada jenis kulit dan kebutuhan kulit Anda, tapi mari kita lihat alasan untuk memilih satu atas yang lain jika Anda cenderung berjerawat.

Tepat setelah alarm berbunyi.

Jika menyabuni wajah hal pertama Anda membantu Anda untuk bangun, bagus! Kadang-kadang cepat bilas atau mandi hangat adalah cara sempurna untuk memulai hari. Beberapa alasan lain bahwa pagi adalah saat yang tepat untuk mencuci wajah Anda:


• Anda dapat membasuh sisa-sisa make up atau minyak yang terakumulasi pada kulit Anda dalam semalam. Sisa-sisa mikroskopis dapat menyumbat pori-pori.

• Anda dapat melakukan tugas ganda dengan mencuci wajah Anda di kamar mandi (pastikan untuk menggunakan pembersih yang tepat dan tidak menggunakan shower gel pada kulit wajah halus Anda).

• Cuci wajah Anda di pagi memungkinkan Anda untuk memiliki bersih dasar untuk riasan Anda untuk meluncur ke untuk terlihat halus.

Sebelum kepala Anda hits bantal.

Air hangat di wajah Anda sebelum tidur terasa begitu menenangkan dan nyaman yang dapat membantu Anda mendapatkan tidur! Alasan lain Anda mungkin cinta sudsing up sebelum tidur:

• Menggunakan pembersih sebelum tidur membantu Anda untuk membersihkan minyak dan radikal bebas yang mungkin telah terakumulasi pada kulit Anda selama hari. Dengan menyingkirkan racun ini, gel topikal atau pelembab terbaik untuk kulit kering akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bekerja dan pergi jauh ke dalam pori-pori Anda.

• Kulit menyembuhkan dirinya semalam, jadi menerapkan pelembab untuk kulit berjerawat akan membantu kulit Anda dengan penyembuhan jerawat.

• Wajah kotor tidak akan pernah rahmat bantal Anda, sehingga kain tidak dapat menyebabkan noda masa depan karena minyak tersembunyi di kain tenun.

Terlepas dari apakah Anda mencuci muka di pagi hari atau malam hari, pastikan untuk menggunakan gel topikal obat secepat wajah Anda kering, dan menindaklanjutinya dengan pelembab untuk kulit berjerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar