Senin, 22 Juli 2013

Castor Oil - Sebuah Tonic Ideal untuk Pengobatan Strecth Marks

Minyak jarak bisa membantu menghilangkan stretch mark. Ini adalah tempat yang mengerikan dan keras kepala pada kulit. Anda merasa kesal dengan penampilan mereka jelek. Ini dapat merusak kecantikan Anda sepenuhnya. Pengaruh yang merugikan mereka pada harga diri Anda dan kepribadian jelas. Anda dapat mengurangi mereka dengan minyak jarak. Oleskan pada paha, lengan atas, pinggul, daerah perut dan bagian tubuh lainnya, di mana stretch mark biasanya dikembangkan. Kenaikan berat badan mendadak atau kehilangan, obesitas, kehamilan, tumor dan pembengkakan bisa menjadi penyebab bintik-bintik. Ini juga terbentuk sebagai efek samping dari mengambil steroid. Orang, yang mengambil steroid untuk mengembangkan otot harus berhati-hati.


Minyak jarak untuk kesehatan kulit

Anda dapat menyembuhkan banyak gangguan kulit dengan minyak jarak. Bintik-bintik penuaan, perubahan warna kulit, keriput dan garis-garis halus dapat diobati dengan minyak ini. Hal ini banyak digunakan dalam terapi herbal dan pengobatan rumah.

Cara menghilangkan stretch mark

Anda tidak perlu mencoba produk komersial yang mahal untuk menghilangkan stretch mark. Hanya mendapatkan minyak jarak murni, dan memanfaatkan dari itu. Berikut ini adalah prosedur langkah-demi-langkah:

1. Tuangkan minyak jarak boros pada daerah kulit, yang terpengaruh. Pastikan benar-benar kering. Hapus semua lotion atau krim yang sudah diterapkan pada bagian itu. Minyak harus datang ke dalam kontak dengan jaringan langsung.

2. Gosok dengan lembut tapi terus.

3. Membuat lapisan tebal minyak pada kulit, di mana Anda memiliki stretch mark

4. Menutupi area dengan Saran untuk pastikan minyak tidak drop down. Anda juga dapat menggunakan lembaran plastik untuk menutupi itu.

5. Berikan panas ke bagian kulit selama 20 sampai 25 menit. Bantal pemanas atau botol air panas dapat digunakan untuk tujuan ini. Anda dapat memperpanjang waktu sampai 45 menit.

Hal ini dilakukan. Anda harus mengulangi prosedur ini setiap hari sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Metode ini sangat efektif. Ini memberikan hasil dalam waktu 8 sampai 10 hari. Kulit Anda harus bersih dan kering sebelum menerapkan minyak jarak. Anda dapat menggunakan krim stretch mark yang dibuat dengan bahan-bahan alami bersama dengan pengolahan minyak jarak. Hal ini akan www.ahlinyadetox.com memberikan manfaat tambahan. Hal ini juga akan bekerja cepat.

Vitamin E-bahan dasar

Minyak jarak kaya akan vitamin E. Vitamin ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda. Ini menembus jauh ke dalam kulit dan membantu mengembangkan jaringan kulit. Ini meningkatkan kondisi kulit. Hal ini juga membuat kulit kenyal, lembut, bahkan dan bebas dari tanda. Vitamin E sangat ideal untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Bahan ini ditambahkan dalam banyak krim dan lotion untuk perawatan kulit. Banyak dermatologists merekomendasikan hanya menggunakan produk-produk untuk menghilangkan stretch mark yang memiliki vitamin E. Ia bekerja lebih cepat daripada bahan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar