Jumat, 26 Juli 2013

Kulit Kasar Pada Wajah Anda Bisa Disebabkan Oleh Cukuran

Kulit kasar di wajah Anda bisa disebabkan oleh pencukuran, jika Anda seorang pria, atau dengan rejimen perawatan kulit lain, jika Anda seorang wanita. Ini mungkin memerlukan sedikit waktu untuk menyelesaikan masalah, tetapi tidak situasi tanpa harapan.

Apakah Anda seorang pria atau wanita, langkah pertama adalah dengan menggunakan pembersih yang lembut setiap hari.

Banyak pembersih wajah mengandung manik-manik plastik atau partikel abrasif lainnya yang menyebabkan iritasi. Ketika terjadi iritasi cukup sering, hasilnya bisa kekasaran.


Pikirkan bagaimana Anda akan mengembangkan berperasaan jika gesekan terus-menerus kesal salah satu jari Anda. Hal yang sama dapat terjadi ketika kulit wajah Anda selalu kesal. Anda tidak akan mengembangkan callouses tetapi Anda akan melihat kekasaran.

Mencukur dengan pisau cukur kusam merupakan sumber gesekan. Kegagalan untuk menggunakan pelumas yang baik sebelum cukur merupakan sumber lain dari gesekan. Solusinya adalah untuk selalu menggunakan pelumas yang baik dan tajam pisau cukur.

Yang terbaik menindaklanjuti untuk mencukur adalah cairan wajah anti-aging yang mengandung bahan seperti witch hazel dan mentega capuacu. Bahan-bahan membuat kulit Anda dengan perasaan halus beludru bagus.

Peradangan menyertai iritasi kronis dan dapat menyebabkan kemerahan dan kulit kasar di wajah Anda. Beberapa krim wajah yang lebih baik bagi banyak orang dan wanita mengandung ampuh alami antiperadangan.

Mereka pada dasarnya menghentikan proses inflamasi, yang berarti mereka dapat mengurangi kemerahan dan kekasaran.

Apakah Anda seorang pria atau wanita, menggunakan krim anti-penuaan wajah yang baik setelah setiap mandi, mandi setiap, setiap mencukur dan setiap kali Anda mencuci muka Anda harus menjadi solusi akhir.

Jika Anda mengikuti praktek ini selama beberapa minggu dan tidak melihat peningkatan masalah Anda dengan kulit kasar di wajah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melihat dokter kulit.

Jika daerah kasar juga merah, masalah Anda bisa rosacea. Banyak bahan-bahan termasuk pelembab wajah yang lebih baik dapat membantu dengan rosacea, tetapi dalam beberapa kasus pengobatan yang lebih kuat diperlukan.

Rosacea kadang berjalan dalam keluarga. Jadi, jika orang tua Anda memilikinya, itu bisa menjadi masalah Anda juga. Dalam beberapa kasus, masalah kekasaran berhubungan dengan paparan sinar matahari sering dan berlebihan.

Masalahnya juga dapat menyertai penuaan. Mengetahui penyebabnya adalah membantu, tapi itu benar-benar tidak peduli bahwa banyak.

Dalam semua kasus, solusi yang tepat untuk kulit kasar di wajah Anda adalah dengan menggunakan pelembab anti-penuaan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar