Kamis, 25 Juli 2013

Apakah Anda Memiliki Kulit Kasar Pada Dagu Anda?

Kulit kasar di dagu atau bagian lain dari wajah bisa disebabkan oleh beberapa hal. Berikut adalah melihat kemungkinan penyebab dan apa yang harus Anda lakukan dalam setiap kasus.

Alergi atau sensitivitas Jika areal tersebut juga gatal atau bersisik, penyebabnya bisa reaksi alergi. Seringkali, reaksi disebabkan oleh bahan dalam produk perawatan kulit Anda.

Ini bisa menjadi bahan kimia atau bahan pewangi dalam pembersih Anda, pelembab atau kosmetik.

Jika tidak ada gatal dan sedikit atau tidak ada pengelupasan, masalahnya bisa kepekaan terhadap bahan dalam satu atau lebih produk perawatan kulit Anda.


Tidak seperti reaksi alergi, sensitivitas sangat umum dan dapat berkembang dari waktu ke waktu, bahkan jika Anda telah menggunakan produk perawatan kulit yang sama selama bertahun-tahun.

Cara terbaik untuk menyingkirkan alergi atau sensitivitas adalah untuk berhenti menggunakan semua produk perawatan kulit Anda untuk setidaknya satu atau dua hari.

Anda dapat menggunakan air biasa untuk membersihkan daerah dan hanya melewatkan segala sesuatu yang lain untuk sementara waktu. Waktu yang baik untuk mencoba ini selama akhir pekan.

Jika kulit kasar Anda di dagu atau bagian lain dari wajah Anda tidak pergi setelah tes ini, Anda dapat melakukan salah satu dari dua hal.

Anda dapat mencoba untuk mengisolasi penyebab dengan menambahkan satu produk pada waktu kembali ke rutinitas Anda. Itu adalah proses yang memakan waktu. Alternatif lain adalah untuk membeli baris baru produk perawatan kulit dan kosmetik yang tidak mengandung alergen atau iritan.

Kekeringan yang berlebihan Kekasaran sering berhubungan dengan kekeringan. Sementara kulit kering bisa gatal dan bersisik, satu-satunya gejala bisa kekasaran.

Hal ini tidak biasa untuk masalah kekeringan akan terbatas pada satu daerah. Tapi bisa jadi sebagian besar wajah Anda kering dan Anda tidak memperhatikan masalah ini.

Solusi untuk kekeringan yang berlebihan adalah dengan menggunakan pelembab yang baik yang tidak mengandung minyak atau petrolatum mineral.

Bahan-bahan sebenarnya dapat menyebabkan kekeringan dan kekasaran dengan mengubah tingkat pH alami kulit.

Hair Removal Jika Anda seorang pria atau mencukur atau wanita yang menggunakan semua jenis facial hair removal, masalah Anda dengan kulit kasar di dagu Anda mungkin disebabkan oleh itu. Terus mencukur area Dapatkan Tips Diet Sehat dan Cepat Dengan Smart Detox yang sama akan menyebabkan kekasaran.

Menggunakan lilin atau beberapa jenis lain dari sistem hair removal dapat menyebabkan kekasaran, juga. Solusi di sini adalah tidak mudah. Saran terbaik adalah dengan menggunakan pelumas yang baik saat mencukur.

Minyak biji anggur Plain sebenarnya penghematan pelumas yang sangat baik. Setelah mencukur, Anda dapat menggunakan witch hazel untuk melembutkan dan menenangkan kulit. Beberapa cairan wajah pria mengandung kedua bahan sehingga Anda dapat menggunakan hanya satu produk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar