Selasa, 23 Juli 2013

Kering bergelombang Kulit Bukan Sebuah Masalah

Kulit kering bergelombang bukanlah masalah yang tidak biasa. Bahkan, kekeringan yang berlebihan adalah salah satu masalah yang paling umum dilaporkan ke dermatologists.

Tapi hanya karena itu umum, tidak berarti Anda tidak harus melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika masalah berlanjut, sehingga meningkatkan risiko Anda keriput.

Meskipun paparan sinar matahari yang berlebihan dan ekspresi wajah kebiasaan adalah penyebab paling umum dari keriput, membuat kulit un-pelembap daun itu un-dilindungi.

Hasil kurangnya perlindungan bisa keriput. Penyebab kekeringan yang berlebihan termasuk kekurangan cairan sehat dalam diet, over-cleansing, kegagalan untuk menggunakan pelembab setelah mandi, air keran diklorinasi dan menggunakan produk perawatan kulit yang salah secara umum.


Bahkan salah satu dari isu-isu ini juga dapat disertai dengan benjolan. Banyak orang yang menderita gejala dehidrasi ringan tanpa menyadarinya.

Kulit kering merupakan salah satu gejala pertama dari dehidrasi ringan. Jika dehidrasi terus, benjolan mungkin muncul di daerah di mana folikel rambut memproduksi hadir.

Over-pembersihan mungkin adalah penyebab paling umum dari kulit kering bergelombang. Anda mungkin berpikir bahwa kebersihan yang baik memerlukan penggunaan pembersih yang kuat. Itu tidak terjadi.

Sebuah pembersih yang lembut harus semua yang diperlukan. Jika daerah tidak terlihat kotor, tidak perlu menggunakan pembersih sama sekali. Air akan melakukan trik.

Tentu saja, air keran diklorinasi dapat menyebabkan kedua gundukan dan kekeringan yang berlebihan. Sebuah filter Pancuran baik akan mengurus hal itu.

Anda harus selalu menggunakan pelembab setelah mandi untuk membantu perangkap kelembaban dari kamar mandi dan mengganti perlindungan hilang ketika minyak alami kulit yang hanyut.

Ada perbedaan besar antara pelembab di pasar saat ini. Beberapa sangat baik, dibuat dengan minyak nabati alami. Lainnya benar-benar bisa menjadi penyebab masalah kulit kering Anda bergelombang.

Banyak "disebut" pelembab mengandung minyak petrolatum atau mineral. Mereka adalah bahan berbasis minyak bumi yang mungkin merasa baik terjadi tetapi tidak begitu baik dalam jangka panjang.

Jika digunakan secara teratur (harian misalnya) krim yang mengandung petrolatum minyak mineral atau benar-benar dapat menyebabkan masalah kekeringan. Mereka juga dapat menyumbat pori-pori dan folikel rambut memproduksi, yang akan menyebabkan benjolan.

Jika Anda berhati-hati untuk tidak melakukan hal-hal atau membuka diri untuk hal-hal yang dapat menyebabkan kulit kering dan bergelombang Anda menggunakan pelembab yang baik setelah mandi, mandi atau mencuci wajah, masalah harus mengurus dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar