Kamis, 25 Juli 2013

Mengapa Gunakan Mineral Make-Up?

Ada begitu banyak manfaat untuk beralih ke mineral make-up, terutama untuk model. Penampilan Anda adalah pekerjaan Anda dan sebaliknya, sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa wajah Anda selalu tampak hebat. Apakah Anda menderita cacat, kulit un-bahkan, kulit jerawat atau sensitif, atau bahkan jika kulit Anda dekat dengan kesempurnaan, mineral make-up masih bisa melakukan keajaiban bagi Anda.

Mineral make-up terdiri dari batu yang dihancurkan untuk membentuk bubuk. Tidak seperti biasa make-up, tidak mengandung pewarna kimia, aroma, aditif atau pengawet, sehingga organik dan karena itu banyak lembut pada kulit. Sebaliknya, mengandung menenangkan kulit, matahari melindungi bahan, seperti titanium dioksida dan seng oksida.


Sebagai model, sangat penting bagi Anda untuk memiliki sehat, kulit yang jelas untuk pemotretan. Jika, seperti banyak gadis, Anda menderita stres akibat sesekali jerawat atau memiliki serangan acak tempat-berjerawat, mineral make-up bisa menjadi jawaban untuk masalah Anda. Karena itu tinggi, namun cakupan tampak alami, mineral make-up besar untuk menutupi bintik-bintik dan bekas jerawat. Tapi, bahkan lebih menarik dari itu, karena memiliki PH netral dan karenanya tidak mendukung bakteri, telah melaporkan bahwa mineral-make-up benar-benar dapat memperbaiki kondisi kulit penderita jerawat.

Pemodelan perempuan adalah semua tentang tampak muda. Jadi mineral makeup besar karena partikel bubuk yang memiliki efek cermin, yang berarti cahaya yang dipantulkan dan dibiaskan pada kulit. Hal ini sangat menyanjung untuk kulit tampak lebih tua.

Memakai terlalu banyak make-up biasanya giliran besar off untuk agen pemodelan dan klien seperti desainer dan perusahaan kosmetik. Mereka akan ingin melihat seberapa cantik alami Anda, sehingga mereka tahu apa yang mereka harus bekerja dengan. Kadang-kadang bahkan jumlah terkecil yayasan dapat melihat tebal dan berat, yang membuatnya tampak seolah-olah Anda telah berlapis pada. Mineral make-up ringan dan bernapas. Anda tidak perlu menggunakan banyak untuk mendapatkan cakupan yang baik, sehingga hanya beberapa menyapu akan meninggalkannya terlihat dan merasa alami.

Daya tahan mineral make-up juga menakjubkan. Ini berlangsung jauh lebih lama pada kulit Anda dari biasa make-up. Ini bagus untuk ketika Anda memiliki banyak tunas yang berbeda atau pergi-lihat itu untuk lari ke, semua dalam satu hari. Anda tidak perlu panik tentang bagaimana wajah Anda sedang dengan perjanjian nomor 4, karena cakupan tahan lama harus membuat Anda terlihat segar dan indah sepanjang hari.

Hal ini penting untuk memastikan Anda menemukan merek yang tepat untuk Anda. Karena semua mineral make-up datang dalam bentuk bubuk, bukan cair, itu adalah sedikit lebih sulit untuk mencocokkan warna kulit Anda. Tidak semua merek akan memiliki warna yang sempurna Anda, jadi toko sekitar sampai Anda menemukan yang paling cocok. Pembenahan untuk pertandingan tidak begitu besar bisa mengakibatkan Anda memiliki warna keabu-abuan pada kulit Anda.

Ingat, Anda juga perlu kuas yang tepat. Mineral make-up yang lebih halus banyak dari biasa make-up, membuatnya menjadi sedikit lebih sulit untuk menyebar di seluruh kulit. Investasi di sikat khusus dibuat untuk mineral make-up akan menyederhanakan aplikasi. Practice makes perfect, jadi pergi online dan menonton beberapa video untuk mengumpulkan tips dan ide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar