Selasa, 23 Juli 2013

Anda Memiliki Kulit Kasar Pada Siku Anda, Lutut Atau Telapak Kaki?

Memiliki kulit kasar pada siku, lutut atau tumit adalah masalah umum. Solusi untuk masalah ini adalah penggunaan body lotion yang baik.

Tapi ada masalah lain dengan itu. Sebagian besar lotion di pasar saat ini mengandung bahan-bahan yang tidak benar-benar pelembab.

Satu-satunya solusi untuk menyelesaikan kekasaran adalah untuk meningkatkan kelembaban kulit. Pada sebagian besar bagian tubuh, ada kelenjar sebaceous yang menghasilkan sejenis minyak yang disebut sebum.

Sebum membantu untuk menahan kelembaban di lapisan kulit, mencegah kekeringan dan kekasaran. Ada beberapa kelenjar sebaceous pada "non-berbulu" bagian tubuh seperti siku dan telapak kaki.


Jadi, daerah-daerah sangat rentan terhadap masalah kekeringan. Daerah-daerah harus dilindungi dengan pelembab yang baik.

Nama merek lotion tubuh Populer dan besar mengandung minyak berbasis minyak bumi dan bahan-bahan lain yang tidak kompatibel dengan kulit Anda sendiri. Contohnya termasuk petrolatum, minyak mineral dan lilin parafin.

Karena minyak tidak mirip dengan sebum, mereka tidak well-diserap dan mereka tidak menyelesaikan masalah kekeringan atau kekasaran.

Bahkan, jika Anda menggunakan mereka sangat sering, mereka akan benar-benar membuat masalah Anda lebih parah. Salah satu bahan yang bekerja dengan baik untuk kulit kasar pada siku dan mirip daerah adalah minyak jojoba.

Jojoba sangat mirip dengan sebum kulit dan itu berarti pelembab yang baik. Jojoba memiliki sifat minyak dan lilin alami. Menggunakan secara teratur melembutkan bahkan patch terburuk.

Bahan lain yang sangat baik adalah minyak biji anggur. Ini adalah jenis minyak goreng yang memiliki manfaat bagi kesehatan kulit dan penampilan. Minyak biji anggur memiliki kemampuan yang unik syuting yang membantu untuk mengunci kelembaban dalam sel kulit. Ini tidak pernah menyebabkan perasaan berminyak. Ini berlangsung lancar, cepat kering dan akan meninggalkan siku Anda merasa lebih baik segera.

Minyak zaitun merupakan pelembab lain yang baik untuk kulit kasar pada siku. Banyak wanita bersumpah Smart Detox - Tips Diet Sehat Anak Muda dengan minyak zaitun, mengatakan bahwa itu adalah alasan untuk kecantikan lanjutan dan kurangnya keriput.

Minyak zaitun alami dapat diemulsikan untuk membuatnya pergi halus dan meningkatkan kemampuannya untuk menembus ke permukaan kulit. Meningkatnya penetrasi memungkinkan antioksidan dalam minyak zaitun untuk membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas yang sebagian bertanggung jawab untuk keriput, kekasaran, kendur dan terlihat tanda-tanda penuaan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar