Senin, 22 Juli 2013

Menghindari Over-Exposure Dari Matahari dan Panas

Perlindungan dari Matahari

Selama paparan sinar matahari bisa sangat merusak orang dengan kulit sensitif, dan juga diakui sebagai penyebab utama kanker kulit. Orang dengan riwayat kanker kulit atau lesi kulit prakanker terutama disarankan untuk tetap keluar dari matahari dan tinggal di bawah penutup. Waktu yang berbeda hari juga menawarkan berbagai tingkat bahaya matahari, dan di sebagian besar tempat di Amerika Serikat, matahari tengah hari, 13:00-3:30 dianggap oleh sebagian besar menjadi waktu risiko tertinggi hari selama lebih-paparan sinar matahari .

Untuk menghindari matahari tengah hari, yang terbaik adalah untuk tinggal di tempat yang teduh atau untuk menjadwalkan kegiatan indoor selama waktu itu hari. Bahkan saat di pantai berlibur, adalah mungkin untuk 'tetap keluar dari matahari dengan pergi belanja, ke museum, mengunjungi dengan teman-teman, dll Namun, jika Anda harus keluar di bawah sinar matahari, berikut adalah beberapa ide untuk membantu melindungi Anda dari efek berbahaya dari matahari.


Terapkan Sunscreen Sebelum Meninggalkan DPR

Sebagai tindakan pencegahan primer rutin, selalu menerapkan tabir surya sebelum meninggalkan rumah dan pergi ke luar. Pastikan dan menerapkannya secara bebas, termasuk ke dasar leher, telinga, dan bagian atas kepala jika rambut mulai menipis atau botak, tangan, kaki dan lengan-bahkan di bawah pakaian untuk perlindungan maksimal.

Tinggal di Shade

Selalu mencari pohon, payung, atau bahkan sebuah tenda untuk tinggal di bawah untuk melindungi Anda dari naungan sementara di luar. Jika Anda tahu di depan bahwa tidak ada warna di mana Anda akan pergi, membawa payung besar untuk berdiri atau duduk di bawah. Ini akan memberikan keteduhan besar dan menurunkan risiko terkena kanker kulit dari sinar berbahaya dari matahari. Sebagai samping, juga bermanfaat untuk menghindari tanning bed karena mereka memberikan paparan langsung sinar ultra-violet yang berbahaya.

Memakai Long Sleeves Mengenakan kain ringan, kapas atas dengan lengan panjang warna putih atau warna terang dengan wicking adalah yang terbaik karena mencerminkan sinar matahari, dan kain bisa 'bernafas' untuk membuat Anda bagus dan keren.

Kenakan topi bisbol Mengenakan bertepi atau jerami cantik atau topi kain dapat pergi jauh dalam melindungi Anda dari matahari dan panas. Sebuah topi warna terang akan memantulkan sinar matahari, dan akan membantu menjaga Anda keluar dari jalan merugikan.

Menghindari Overexposure Dari Heat

Beberapa obat, seperti beberapa antidepresan, dapat membuat Anda panas toleran, dan hadir dengan tantangan besar untuk berada di luar di panas. Juga, beberapa kondisi seperti penyakit autoimun dapat memperburuk ketika Anda berada di luar di panas hari, seperti multiple sclerosis, myasthenia gravis, dan lupus.

    Minum Banyak Cairan Terutama saat di bawah sinar matahari langsung, di luar, atau bahkan bermain game santai bola bocce di halaman, penting untuk minum banyak cairan-Terutama air. Air membuat kulit Anda tahan terhadap sinar matahari, mencegah dehidrasi dan memungkinkan untuk berkeringat, merupakan bagian penting dari promosi peningkatan toleransi panas. Pastikan dan pak pendingin dengan beberapa minuman tambahan setiap kali terjadi jalan-jalan atau perjalanan sehari.

    Hindari Heat Stroke Tetap terhidrasi dan beristirahat 2 strategi untuk mencegah stroke panas. Jika Anda mengetahui suhu pada hari tertentu adalah lebih dari 80 derajat dengan kelembaban tinggi, pastikan dan bersikap lembut dengan diri sendiri dan bayi diri sedikit. Jika Anda perlu untuk berjalan di suatu tempat, luangkan waktu Anda dan menyadari tanda-tanda stroke panas: kelelahan, malaise, kebingungan, penglihatan kabur, mual dengan atau tanpa muntah. Ini semua adalah tanda-tanda stroke panas yang dapat dicegah dengan menghindari panas atau mengambil mudah di panas jika Anda harus pergi keluar di dalamnya.

    Sisanya sebagai Orang Dibutuhkan yang menjadi subyek intoleransi panas sering membutuhkan istirahat setelah berada di panas. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, pastikan dan membiarkan diri Anda untuk mengambil istirahat yang Anda butuhkan untuk meremajakan setelah berada di panas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar