Rabu, 24 Juli 2013

Apakah Anda Bertanya-tanya Cara Mengobati Kulit Kasar?

Bertanya-tanya bagaimana untuk mengobati kulit kasar? Jawabannya adalah "lembut".

Tergantung di mana kekasaran berada, mungkin akan membantu untuk menutupi area dengan perban selama beberapa hari sampai masalah teratasi. Anda akan ingin menggunakan pelembab terlebih dahulu. Jadi, Anda akan perlu perban yang cukup besar untuk menutupi daerah tanpa mendapatkan perekat pelembab.

Pelembab akan membuat perban dari lengket. Perban membantu melindungi terhadap gesekan dari pakaian dan hal-hal lain. Gesekan kadang-kadang apa yang menyebabkan kekasaran di tempat pertama.


Jika masalah ini tidak ditangani, daerah bisa menjadi kapalan. Jenis pelembap yang Anda gunakan adalah penting. Ada banyak pelembab yang buruk di pasar, tidak begitu banyak yang baik.

Kunci untuk menemukan yang baik, versus buruk, pelembab adalah dengan membaca label bahan.

Hanya sedikit orang repot-repot untuk membaca label lengkap dan dapat dimengerti.

Istilah yang digunakan untuk kosmetik pelabelan telah disepakati secara internasional. Kadang-kadang, Anda merasa seolah-olah Anda mungkin perlu belajar Latin dalam rangka untuk memberitahu apa yang sebenarnya Anda menempatkan pada tubuh Anda.

Bagian ketiga bagaimana memperlakukan kulit kasar adalah untuk menghindari menggunakan pembersih di daerah, jika mungkin. Sebagai contoh, jika kekasaran adalah pada siku dan tidak ada kotoran yang terlihat pada siku Anda, Anda tidak perlu menerapkan pembersih atau menggosok daerah itu ketika Anda mengambil mandi. Jika Anda harus menggunakan pembersih, pastikan itu adalah salah satu yang lembut.

Pembersih wajah biasanya lebih lembut daripada mencuci tubuh tapi itu tidak selalu terjadi. Beberapa pembersih wajah mengandung abrasive dirancang untuk pengelupasan kulit. Mereka jenis pembersih hanya akan menyebabkan iritasi dan mengelupas. Mereka tidak akan membantu untuk menyelesaikan kekasaran.

Bagian keempat bagaimana memperlakukan kulit kasar adalah untuk mencoba dan mencari tahu apa yang menyebabkan kekasaran di tempat pertama.

Kekeringan bisa menjadi masalah mendasar. Banyak orang gagal untuk mengenali pentingnya menggunakan pelembab yang baik setelah setiap mandi atau shower. Akibatnya, mereka memiliki kekeringan dan mengelupas yang pada akhirnya dapat menyebabkan kekasaran.

Kekasaran juga bisa menjadi gejala dari kerusakan akibat sinar matahari atau hanya disebabkan oleh paparan pembersih yang keras.

Bahkan ada istilah untuk kekasaran dan masalah kulit lain yang disebabkan oleh pembersih yang keras. Hal ini disebut deterjen dermatitis kontak terkait dan paling sering mempengaruhi tangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar