Selasa, 29 Oktober 2013

Menghemat Waktu dan Menyimpan Anda Makan Dalam manner yang Sehat

Persiapan makanan pada dasarnya berarti Anda merencanakan ke depan waktu apa yang Anda akan makan untuk hari itu, minggu, atau bahkan bulan. Dengan memiliki rencana definitif apa yang akan di menu untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, Anda membantu mencegah diri dari yang pernah harus drive untuk mendapatkan makanan cepat saji, atau memesan pizza untuk makan di rumah. Lebih baik lagi, dengan memiliki makanan siap untuk memasak, atau sisa makanan yang dapat digunakan pada hari berikutnya ( s ), Anda memiliki kontrol penuh atas segala sesuatu yang diatur di atas meja dapur Anda.


Ketika fokus ditempatkan pada gizi harian Anda, tidak hanya akan Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda, tetapi juga menurunkan berat badan karena Anda akan makan dalam cara yang lebih bergizi. Bila ini adalah prioritas nomor satu, kebiasaan sehat akan mengembangkan dan Anda akan menemukan kehidupan Anda berbalik dan menjadi jauh lebih positif. Ini juga merupakan cara yang sempurna untuk kembali memusatkan diri pada komitmen kesehatan yang mungkin telah tersesat selama setahun atau dua.

Dengan Meal Prepping Setiap Minggu, Anda Hemat Waktu Dan Semua Dalam Rumah Tangga Anda Akan Makan Sehat

Pertama, penting untuk plus.google.com merencanakan apa makanan Anda akan memasak. Ini akan sangat membantu jika Anda mulai dengan kerangka waktu kecil untuk dua atau tiga hari, tidak lebih dari seminggu pada awalnya. Jangan terlalu rumit mencoba untuk mempersiapkan paling rumit, makanan fanciest sekitar. Keep it simple dan sehat, itulah perhatian utama di sini. Setelah Anda memiliki rencana Anda di tangan, maka Anda dapat membuat daftar belanjaan Anda sehingga Anda akan memiliki semua yang diperlukan untuk mempersiapkan semua makanan.

Memasak porsi ekstra adalah salah satu tips terbaik Anda harus mendapatkan dalam kebiasaan lakukan ketika datang ke makanan prepping. Misalnya, jika Anda berencana untuk memasak pasta gandum dengan Turki bakso dan salad untuk makan malam, hanya memasak beberapa porsi ekstra dan Anda kemudian akan memiliki perjalanan makanan berukuran sempurna untuk makan siang hari berikutnya. Jika Anda tidak merasa seperti memiliki makanan yang sama dua hari berturut-turut, Anda selalu dapat membekukan makanan dan menikmati nanti dalam seminggu.

Memiliki makanan ringan sudah portioned dan disimpan akan meningkatkan kemungkinan anggota keluarga Anda tetap makan sehat.

Freezer Anda adalah teman Anda, sehingga mendapatkan dalam kebiasaan menyimpan makanan yang sudah tepat ukuran porsi ke dalam wadah dan label dengan tanggal sehingga Anda tahu kapan hal ini disiapkan. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan makanan ringan juga. Bila Anda membeli buah dan sayuran dari pasar, potong menjadi camilan gigitan ukuran dan sebagian ke baggies atau kontainer. Label dan tempat di freezer jika Anda tidak berencana untuk makan mereka dalam beberapa hari ke depan.

Anda akan menemukan bahwa ketika Anda merencanakan makanan Anda dengan hari-hari mendatang / minggu dalam pikiran, Anda akan mengurangi perjalanan ke tempat-tempat makanan cepat saji, dan pada saat yang sama menjaga semua orang makan dengan cara yang lebih sehat. Berikut kesempatan yang sempurna untuk memulai mengembangkan rencana makan yang sehat untuk membuat Anda tetap fokus pada gizi dan ukuran porsi yang tepat yang pada gilirannya akan menyebabkan penurunan berat badan dan komitmen kuat untuk mempertahankan hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar