Selasa, 29 Oktober 2013

Visioner Makanan Apakah Memikirkan Anda

Akhir-akhir ini, saya sudah berpikir tentang perubahan begitu banyak dari kita telah membuat jauh dari diet berat pada daging dan makanan olahan untuk sayuran organik segar. Dua wanita memimpin 42 tahun yang lalu - sejarah kuno praktis jika Anda lahir setelah tahun 1971.

Itulah tahun Frances Moore Lappe dan Alice Waters datang di tempat kejadian - Lappe dengan bukunya, Diet untuk Planet Kecil, dan Waters dengan restoran nya, Chez Panisse. Kedua visioner ini memiliki dampak besar pada bagaimana kita berpikir tentang makanan sehat hari ini.


Politik Makanan Apakah Pribadi

Tidak terlalu lama makanan daging - berat yang rutin - dan sayuran tidak hanya sisi piring. Mereka matang lauk. Itu sebelum buku Lappe itu.

Satu hal Lappe diungkapkan dalam Diet untuk Planet Kecil adalah kenyataan bahwa kita tumbuh cukup makanan di planet ini untuk memberi makan setiap orang. Tapi produksi dan sistem distribusi menyebabkan plus.google.com/106592996714069233450 kelaparan.

Dia juga membuat pola makan nabati dapat diterima dan kebijakan publik tentang makanan dimengerti. Singkat waktu saya magang di San Francisco Bay Area markas Food First, yang Lappe mendirikan, mengajarkan saya nutrisi yang tidak hanya apa yang Anda makan - itu juga bagaimana makanan yang ditanam dan didistribusikan.

Jadi Diet untuk Planet Kecil menjual seperti kacang goreng organik bila Waters membuka restoran Chez Panisse di Berkeley. Meskipun itu bertahun-tahun sebelum ia menjadi dikenal di luar Bay Area, proyek Schoolyard Goreng nya yang menghubungkan anak-anak secara pribadi dengan makanan yang mereka makan sekarang memiliki afiliasi di seluruh bangsa. Gedung Putih kebun organik merupakan bukti komitmennya ( Waters pertama kali mengusulkannya pada 1990-an ).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar