Selasa, 18 Maret 2014

Tiga Cakes Dengan Nama Unusual Yang Mudah Membuat dan Akan Delight Keluarga

Tiga kue yang berbeda datang ke dalam hidup saya melalui berbagai jalan. The Wacky Kue diperkenalkan kepada keluarga kami dengan bibi saya, dan itu adalah hit selamanya. Pada saat itu, keajaiban Cake Wacky adalah bahwa hal itu bekerja. Ini benar-benar membuat kue cokelat benar-benar baik, menggunakan bahan-bahan minimal. Ini tidak menggunakan telur atau susu. Bagian yang menyenangkan adalah membuat tiga sumur dalam bahan kering. Dua saudara saya dan saya diizinkan untuk menuangkan dalam bahan cair dan Ibu akan menggabungkan mereka untuk memanggang.


Dua kue lainnya adalah mayones kue, cokelat juga, dan Tomato Soup kue, yang merupakan kue rempah-rempah. Bahwa kue Mayones bekerja tidak mengherankan besar. Mayones dibuat dari minyak dan telur, dua bahan yang sering digunakan dalam membuat kue. The Tomato Soup kue adalah kue rempah-rempah. Menimbang bahwa tomat benar-benar buah, bersama dengan penambahan sedikit rempah-rempah, kacang-kacangan dan kismis, kue ini juga lezat.

Berikut ini adalah tiga resep. Saya harap Anda akan membuat kenangan dengan keluarga Anda sebagai ibuku dibuat untuk saudara saya dan I. Ketika anak-anak terlibat dalam pembuatan sesuatu, mereka menjadi penasaran untuk melihat apa yang rasanya seperti. Fakta bahwa cuka atau mayones atau sup tomat merupakan bahan dalam makanan penutup akan diabaikan begitu hasilnya terasa. Kehidupan muda mereka akan selamanya berubah dalam cara-cara yang indah.

kue Wacky

1 1/2 cangkir tepung terigu

1 cup gula pasir

2 sendok makan bubuk coklat tanpa pemanis

1 sendok teh baking soda

1/2 sendok teh garam

Minyak 6 sendok sayur

1 sendok makan cuka

1 sendok teh ekstrak vanili

1 cangkir air

Panaskan oven sampai 350 derajat. Olesi 8 x 8 inci persegi loyang. Ayak pertama 5 bahan langsung ke dalam panci berminyak. Membuat tiga sumur dalam bahan kering. Membuat satu sumur lebih besar, satu media dan satu kecil. Apakah anak-anak Anda menuangkan minyak ke dalam sumur besar, cuka di dalam sumur menengah dan vanili ke kecil dengan baik. Tuangkan secangkir air di atas semua dan menggabungkan sampai hanya dicampur. Panggang selama sekitar 30 menit. Keren sekali, maka embun beku dengan frosting favorit Anda.

Tomato Soup kue atau Mystery Kue

2 cangkir tepung terigu

2 sendok teh baking powder

1/4 sendok teh baking soda

1/2 sendok teh kayu manis

1/2 sendok teh pala

1/4 sendok teh cengkeh

1/2 cangkir shortening

1 1/2 cangkir gula

2 butir telur

1 kaleng sup tomat, 10,5 ons

1 cangkir kacang cincang

1 cangkir kismis

Panaskan oven sampai 375 derajat. Olesi dua panci 8 inch kue bulat dan garis dasar dengan perkamen. Ayak pertama 6 bahan dan sisihkan. Cream pemendekan dan gula sampai ringan dan halus. Tambahkan telur, satu per satu, kocok setelah setiap. Tambahkan bahan kering diayak bergantian dengan sup, dimulai dan berakhir dengan campuran tepung. Kocok setelah setiap penambahan. Lipat dalam kacang-kacangan dan kismis. Tuang ke dalam panci disiapkan dan panggang selama sekitar 30 menit. Mendinginkan kue selama 10 menit sebelum mengeluarkan dari wajan. Benar-benar http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ dingin dan beku dengan icing pilihan Anda.

mayones kue

2 cangkir tepung terigu

5 sendok makan bubuk coklat tanpa pemanis

1 cangkir gula

1 sendok teh baking soda

Sejumput garam

1 cangkir air

1 cangkir mayones

Ekstrak 1 1/2 sendok teh vanili

Panaskan oven sampai 350 derajat. Grease dan tepung kue persegi pan 8 atau 9 inci. Dalam mangkuk, kocok pertama 5 bahan. Menambahkan tiga bahan berikutnya dan memukul sampai halus. Tuang ke dalam panci disiapkan dan panggang selama 25 sampai 30 menit atau sampai kue dilakukan tes. Dingin sepenuhnya sebelum menyebar dengan frosting favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar