Minggu, 04 Januari 2015

Cara Menjadi Makeup Artist Professional

Apakah Anda memiliki bakat untuk mengetahui apa warna lipstik yang terbaik pada seseorang hanya dari penilaian cepat? Apakah Anda menghabiskan berjam-jam mencoba untuk menyempurnakan mata smokey, atau bibir merah sempurna? Jika Anda adalah tipe kreatif dan memiliki mata untuk estetika, mungkin menjadi penata rias akan menjadi jalur karir yang ideal untuk Anda! Berikut adalah beberapa tips untuk menjadi seorang penata rias.


Mulai Mengembangkan Keterampilan Anda

Anda mungkin sudah melakukannya, tapi praktek menerapkan riasan pada diri sendiri atau pada teman dan keluarga sehingga Anda benar-benar dapat mengembangkan keterampilan Anda untuk aplikasi makeup. Meskipun Anda mungkin biasa dalam melakukan makeup sendiri, melakukan orang lain adalah hal yang sama sekali berbeda. Jadi pastikan bahwa Anda mendapatkan banyak praktek menerapkan kosmetik pada orang lain.

Orang yang berbeda memiliki jenis mereka sendiri yang unik kulit dan nada, bentuk wajah, warna mata, dan lain sebagainya. Cari orang dengan berbagai sifat-sifat ini sehingga Anda bisa mendapatkan merasakan bagaimana memilih warna yang tepat dan produk, dan bagaimana menerapkan kosmetik khusus untuk berbagai wajah. Dapatkan akrab dengan semua jenis kosmetik di luar sana yang dapat Anda gunakan pada klien masa depan Anda.

Mendaftarkan di Makeup Sekolah

Berbakat seperti Anda mungkin, penting untuk mengambil kelas makeup beberapa untuk mendapatkan pelatihan formal dalam industri Anda. Calon majikan dan klien akan mengharapkan untuk melihat beberapa jenis akreditasi, mengingat mereka membayar uang baik untuk layanan Anda. Ini perlu teknik dari pakar industri belajar, dan juga membantu untuk dapat iklan pelatihan formal Anda.

Tentukan apa yang Anda akan Industri Ingin Bekerja di

Menjadi penata rias menawarkan banyak jalan bagi Anda untuk mengembangkan karir Anda. Anda dapat bekerja di counter make up di sebuah department store, di teater, untuk majalah fashion, di salon, atau bahkan untuk diri sendiri. Pikirkan tentang apa jalan yang Anda ingin bekerja di sehingga Anda dapat mengembangkan keterampilan khusus untuk industri Anda.

Letakkan Portofolio Bersama

Portofolio Anda adalah hal yang penting untuk memiliki tersedia, karena pada dasarnya satu-satunya cara yang klien potensial akan dapat melihat pekerjaan Anda dan bakat. Entah berinvestasi dalam kamera yang bagus dan mengambil foto profesional teman dan keluarga yang telah menerapkan makeup, atau bahkan mempertimbangkan model perekrutan yang Anda kerjakan. Atau, mempertimbangkan menggunakan seorang fotografer profesional untuk mengambil gambar untuk Anda. Satu kali investasi ini mungkin tampak seperti banyak pada awalnya, tetapi itu adalah faktor penting bagi keberhasilan Anda.

Pasar Jasa Anda

Setelah Anda punya pendidikan dan pelatihan yang diperlukan dari sekolah makeup, mulai beriklan diri Anda untuk mendapatkan kata keluar bahwa Anda tersedia untuk mengambil pekerjaan. Hal ini sangat penting jika Anda berencana untuk menjadi seniman makeup dan bekerja freelance untuk diri sendiri. Melakukan penelitian di daerah Anda bahwa Anda ingin bekerja, dan melihat apakah ada posisi yang tersedia.

Link : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar