Minggu, 04 Januari 2015

Cara Mempersiapkan Perawatan Botox

Bila Anda memilih untuk memiliki perawatan Botox, Anda harus mengambil langkah-langkah yang tepat dalam persiapan. Dengan demikian, Anda melakukan apa yang Anda bisa untuk memastikan pengalaman yang positif. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda terbaik mempersiapkan untuk perawatan Botox Anda.


1. Hati-hati memilih dokter. Adalah penting bahwa Anda memilih dokter yang tahu persis apa yang dia lakukan. Sebuah pengalaman yang baik dengan Botox tergantung pada teknik dan keterampilan dokter menyuntikkan. Melakukan penelitian dan menemukan pengalaman, papan bersertifikat dokter yang telah memiliki tahun kesuksesan dan spesialisasi dalam anatomi wajah.

2. Ajukan pertanyaan. Sebelum mengunjungi dokter, menyusun daftar pertanyaan yang ingin bertanya. Hal ini menjamin Anda tidak lupa apa-apa selama janji konsultasi Anda dan memiliki informasi yang cukup untuk membuat keputusan. Tanyakan tentang biaya, berapa banyak unit yang anda butuhkan, dan berapa lama ia telah memberikan suntikan. Anda juga dapat bertanya tentang risiko atau efek samping yang mungkin Anda alami, bagaimana merawat kulit Anda setelah itu, dan seberapa sering seseorang dengan kulit seperti Anda harus mendapatkan Botox. Anda juga mungkin ingin meminta dokter Anda tentang memar dan jika dia melakukan sesuatu untuk membantu menguranginya. Tanyakan tentang sentuhan-up dan biaya mereka harus Botox tidak berlangsung selama sebagaimana mestinya.

3. Jadilah transparan. Untuk memastikan Anda memiliki pengalaman yang baik, Anda ingin memberitahu dokter Anda segala sesuatu tentang riwayat kesehatan Anda. Hal ini akan memungkinkan dia untuk menentukan apakah Anda adalah calon yang baik. Anda akan perlu untuk memberitahu dokter Anda tentang obat, suplemen, atau herbal yang sedang Anda pakai. Dia juga akan perlu tahu tentang alergi, kondisi medis, prosedur baru-baru ini, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan.

4. Apakah Botox perawatan yang terbaik untuk Anda? Dengan konsultasi dengan dokter yang berpengalaman, mereka dapat memberitahu Anda apa suntikan bisa dan tidak bisa lakukan untuk kulit Anda. Sebagai contoh, keriput tertentu merespon lebih baik untuk pengisi sebaliknya. Berbicara secara terbuka dengan dokter Anda sehingga Anda dapat menerima terapi terbaik untuk kulit Anda.

5. Memiliki harapan yang realistis. Dokter Anda harus memberitahu Anda apa pengobatan yang mampu melakukan. Pastikan Anda tahu persis apa yang dapat Anda harapkan atau Anda mungkin akan kecewa.

6. Berhenti minum obat pengencer darah. Setelah Anda memiliki janji untuk perawatan, Anda tidak harus mengambil obat apa pun yang bisa mengencerkan darah seminggu sebelum suntikan Anda. Obat-obat ini termasuk vitamin E, Ginseng, aspirin, ibuprofen, St. John Wart, dan minyak ikan. Ini akan meminimalkan potensi memar. Selain itu, hindari minuman beralkohol selama beberapa hari sebelum diangkat perawatan Anda.
Link : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar