Minggu, 04 Januari 2015

Kosmetik Yang Cocok Untuk Anda

Tampak lebih muda tidak pernah lebih berharga bagi pria dan wanita modern. Ada ribuan krim, lotion, diet, dan rencana kebugaran dirancang dengan tujuan menunda efek dari proses penuaan. Sementara banyak krim dapat menyembunyikan kaki gagak, dan beberapa diet dapat melawan jerawat, ada hal-hal yang hanya membutuhkan sentuhan lembut, profesional. Bagi mereka yang benar-benar didedikasikan untuk melestarikan fitur muda mereka, bidang dermatologi kosmetik memperluas telah tiba. Dengan kombinasi gelombang radio, laser inframerah, dan suntikan, tampaknya ada ada batas untuk apa dermatologi kosmetik profesional dapat dilakukan. Mereka dapat menghapus memar, menghilangkan spider veins, dan isi lipatan. Seorang dokter kulit yang terampil dapat menyembunyikan keriput dan kerutan di sekitar bibir. Kemajuan baru mungkin telah menghilangkan kebutuhan untuk operasi saat melakukan pekerjaan hidung. Bahkan ada prosedur yang dapat melawan kanker, sementara mencerahkan kulit Anda! Tidak pernah dalam sejarah kecantikan telah ada menjadi lebih banyak pilihan berkualitas yang tersedia untuk mendapatkan (atau menjaga) tubuh yang selalu Anda inginkan.


Ini prosedur dermatologis baru hampir dapat tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Janji-janji menentang proses penuaan alami mungkin tampak sesuatu yang keluar dari sebuah novel fiksi ilmiah. Namun, merek ini ilmu baru dan menarik adalah sesuatu tetapi fiksi. Kita hidup di zaman pengujian yang ketat dan uji klinis. Risiko melakukan dermatologi kosmetik miskin lebih tinggi untuk dokter dari mereka adalah untuk pasien. Ada, tentu saja, risiko yang terkait dengan kemajuan dalam kedokteran modern. Prosedur bisa gagal, dokter teduh benar dapat dosis suntikan. Namun, banyak ahli kulit terkemuka menawarkan layanan khusus dirancang untuk memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh rekan-rekan yang kurang berkualitas. Dengan begitu banyak janji, dan begitu banyak pilihan menarik yang tersedia, penting untuk mempertimbangkan beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memulai prosedur dermatologis.

Ketika memilih prosedur, Anda harus mempertimbangkan ambang nyeri Anda. Sementara banyak prosedur yang lebih baru yang tersedia dirancang untuk menjadi kurang invasif dibandingkan operasi besar, masih bisa menjadi sedikit wajar sakit untuk mempertimbangkan. Kebanyakan prosedur di bidang dermatologi kosmetik melibatkan suntikan campuran asam ke wajah. Menempel jarum besar ke wajah Anda bukanlah proses untuk menjadi lemah hati. Selain jarum, ada satu prosedur, Thermage, yang membutuhkan ambang nyeri yang tinggi. Proses ini, yang dirancang untuk perusahaan kulit kendur, melibatkan menembakkan gelombang frekuensi radio ke daerah murung. Beberapa dermatologists mengatakan bahwa banyak pasien menemukan proses ini menjadi terlalu berat untuk ditanggung bahkan dengan obat yang serius.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa prosedur kosmetik banyak bersifat sementara. Setelah sesi awal, memutuskan untuk mendapatkan lobus telinga disentuh mungkin memerlukan tindak lanjut setiap enam bulan untuk beberapa tahun ke depan. Jika spider veins Anda mulai muncul kembali, Anda mungkin perlu untuk pergi melalui proses injeksi penuh lagi. Pada akhirnya terserah kepada individu untuk memutuskan apakah dermatologi kosmetik adalah jalan yang benar. Selain itu, jika Anda memiliki dokter kulit yang berkualitas, Anda dapat meminta mereka untuk bimbingan.

Mantap : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar