Minggu, 04 Januari 2015

Hati Hati Jika Merawat Kuku

Toluena adalah bahan kimia yang sangat berbahaya yang ditemukan dalam banyak kuku merek cat terkemuka. Ini adalah bagian dari terkenal beracun-trio: toluena, DBP (dibutil ftalat) dan formaldehid. Ini adalah tiga bahan yang paling berbahaya yang merajalela di industri cat kuku. Toluena memang menjadi enamel kuku terkenal ingredient- risiko kesehatan yang parah telah terkena!


Toluene adalah pelarut yang memungkinkan cat kuku yang akan diterapkan pada kuku lancar, dan juga bertindak sebagai tipis. Meskipun banyak on-the-rak kuku merek cat menggunakan bahan kimia abrasif ini untuk alasan di atas, sebenarnya bukan bahan yang diperlukan dalam enamel kuku dan dapat sepenuhnya dihilangkan sama sekali. Bukti bahwa toluena dapat dihilangkan dari kuku bahan cat terletak pada kenyataan bahwa beberapa perusahaan enamel kuku membuat produk mereka tanpa menggunakan pelarut ini. Ini alternatif alami umumnya berbasis air bukan berbasis kimia, cocok untuk wanita yang sadar kesehatan mereka atau yang membawa janin.

Mengapa Harus Anda Hindari Toluene

Toluena adalah bahan kimia yang sangat berbahaya dan harus dihindari sebisa mungkin, terutama selama kehamilan! Banyak orang yang sangat sensitif terhadap toluena dan laporan efek samping seperti iritasi kulit, sakit kepala dan pusing. Bahkan jika seseorang tidak mengalami gejala segera, paparan jangka panjang untuk pelarut abrasif ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius, yang sering tidak akan muncul sampai terlambat. Risiko yang lebih serius terkait dengan toluena adalah kerusakan hati dan ginjal, lesi otak, perubahan perilaku dan cacat lahir. Oleh karena itu, wanita harus menghindari bahan kimia ini sebanyak mungkin dan akan bijaksana untuk mencari merek cat lebih alami.

Mengapa Nail Polish (Mengandung Toluena) Harus Dihindari Selama Kehamilan

Hal ini secara luas melaporkan bahwa paparan toluena dapat menyebabkan cacat lahir di antara wanita hamil. Bahkan paparan tingkat rendah zat ini abrasif berbahaya mungkin berbahaya bagi janin yang sedang berkembang. Oleh karena itu ibu hamil harus menghindari salon enamel kuku yang khas dan merek populer dengan kandungan kimia tinggi (sayangnya, kebanyakan).

Baca bahan Anda dengan hati-hati!

Di antara daftar panjang bahan yang ditemukan di kuku khas merek cat Anda, Anda mungkin tidak benar-benar melihat toluena. Hal ini karena bisa bertopeng di bawah beberapa nama lain seperti toluol, phenylmethane atau metilbenzen. Jadi sadar!

Sebuah Lebih Alam Alternatif

Jika Anda melakukan penelitian Anda, Anda akan dapat menemukan beberapa poles kuku toluena-gratis yang tersedia, yang umumnya berbasis air dan tidak memiliki bau yang mengerikan seperti poles khas lakukan. Ada tidak banyak tersedia, namun pasti ada beberapa jadi kita lihat baik! Berkat merek bebas kimia di pasar saat ini Anda bisa tampil cantik tanpa harus khawatir tentang memakai bahan kimia berbahaya pada jari atau menghirup racun melalui paru-paru Anda!

Mantap : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar